Advertisement

Responsive Advertisement

Monday 6 May 2019

Dimsum PJS, Pandora

Lagi pengen banget dimsum malam itu, sampe browsing tempat makan dimsum di kota Batam ini. Dan hasil pencariannya adalah "Dimsum PJS". Alamatnya di Anggrek Sari, agak bingung dimananya, pas baca Pandora baru ngeh kalo letaknya itu tepat di depan poltek Batam dan sederetan sama McD Batre. Sering lewat, dan baru malam itu mampir karna ngidam dimsumnya.

Pas sampe Pandora, kita langsung mantau tempat duduk paling strategis. Matanya doi jeli banget, liat aja tulisan "CASHBACK 30% Bayar pakai Gopay." Ditulis gede-gede di banyak tempat, ditiap meja juga ada. Ya jelas keliatanlah ya, akunya aja yang ga merhatiin. Makanya pas duduk, langsung download aplikasinya. Tapi lelet sekali jaringan hapenyaaaaaaa. Keburu datang mba mba yang bawain menu.

Kebetulan sih, order makan dan minum sekalian nanya password wifi. Dan mba nya nunjuk ke arah tempat tisu lucu berbentuk kontainer ini.

Btw, buat yang masih bingung soal aku yang tadinya bilang ke Dimsum PSJ, tapi kemudian nyebut nama Pandora disini. Jadi, Pandora itu nama tempat yang didalamnya terdapat beberapa kontainer yang isinya adalah para penjual makanan dan minuman. Mirip kopitiam depan tempat kerjaku dulu, yang isinya adalah para penjual sarapan pagi di stannya masing-masing. Walaupun nama usahanya berbeda-beda, makanan dan minuman yang disediakan berada pada satu buku menu yang sama. Seperti itu gambarannya.

Cuma, konsepnya beda. Pandora dibikin outdoor. Dan begitulah, akan tau ketika langsung ke tempatnya hehe ku kehabisan ide gimana ngegambarinnya.

Ada banyak banget pilihan makanan dan minuman yang rasanya pengen ku pesen semua, untung langsung inget kalo ga punya duit banyak. Makanya mesen yang dari awal di mau.

Dimsum harganya 17.000/porsi, karna kita bayar pakai gopay, dapat cashback Rp. 5000,-. 30%? Kayanya lebih cocok dibilang 10%. 

Dimsum Ayam Mozzarella

Dimsum Ayam

Dimsum Kepiting

Dimsum Udang


Kentang cheezy harganya Rp. 20.000, bayar pakai gopay, cashbacknya Rp. 5000 juga. Nah, kayanya kalo ditulis cashback Rp. 5000 /transaksi lebih cocok ya.

Karna, kita juga order teh tarik yang harganya Rp. 15.000 dan air mineral seharga Rp. 6000. Cashback goceng juga.

Ga paham sih hitungannya kayak gimana, tapi lumayan cashbacknya bisa buat beli dimsum satu lagi cuma dengan nambah Rp. 2000,- dan dapat cashback limaribu lagi.


Ini dimsumnya enak. Bikin kita balik lagi beberapa hari kemudian dan order 3 porsi dimsum udang. Apapun dimsumnya, kalo beli 3 porsi, dihitung sepaket dengan harga Rp. 30.000. 



No comments:

Post a Comment