Advertisement

Responsive Advertisement

Thursday 27 November 2014

NPM


Iyap, itu fotonya mantan... 
Mantan Presiden Republik Indonesia maksudnya loh. Tapi pas di foto ini adalah hari-hari terakhir beliau menyandang status sebagai Presiden, waktu itu lagi ketemuan sama Prime Minister of Australia, Tony Abbot. Mereka membahas tentang kedua negara. Tapi tujuan majang foto mereka di blog ini bukan untuk ngebahas tentang apa yang telah mereka bahas pada saat itu, melainkan tentang aku yang mengunjungi tempat yang sama beberapa hari sebelum mereka tiba di sana. Itu artinya bukan aku fotografer dari foto di atas, tapi ini foto yang dikirimin ke email "tempatku bekerja dulu". 

Jadi, aku dan rekan kerjaku perwakilan dari redaksi yang datang ke NPM di malam itu untuk mencari bahan mengenai apapun disana. Mulai dari fasilitas yang disediakan, harga, paket makan malam, dan lain-lain. Semua ini akan di terbitkan di majalah yang sekarang sudah tidak terbit lagi. Kami sempat mengabadikan beberapa momen di malam itu. Cekidot!

1. Marina


Ini yang namanya Marina. Penuh dengan Yacht yang tak satupun diantaranya adalah punyaku. Semoga saja di salah satu ulang tahunku ada seseorang yang khilaf ngasi kado begini. Yok, aminin rame-rame!

2. Gambar dibawah terserah mau menyebutnya apa. Prasmanan? Sajian Kopi dan buah? Rak Piring?


Ku sempat sangat takjub dengan ini. Ajaibnya. Ga ada satupun lalat ditempat ini. 

3. Kursi-kursi yang mengelilingi meja bulat(?)


Kebetulan lagi ada yang mengadakan event. Ya, event apapun ku rasa akan sangat menyenangkan diadakan disini, menghadap langsung ke laut. Jejeran bangku-bangku di atas difoto sebelum dipenuhi oleh orang-orang yang tergabung dalam satu komunitas gitu. Makanya aku masih bisa fotoin bangku-bangku ini dengan leluasa.

4. Reception Desk

Pas lagi dijelasin soal harga. Ada beberapa tipe kamar hotel yang tersedia. Menurutku, harganya sebanding dengan semua fasilitas, pemandangan indah, dan kenyamanan yang akan didapat disini.

5. Kolam Renang


Hotel sekelas bintang empat ini jelas saja ada kolam renangnya. Dan ada yang berenang, di malam hari. Dari dulu suka bertanya-tanya kenapa ada orang yang berenang di malam hari, karena sering liat di sinetron juga. Sementara ketika sorepun suhu air terasa seperti 1 derajat celcius.

6. Halaman depan? Trotoar?

Ini. Di sini kalau malam, lampu-lampunya dinyalain. Recommended untuk yang berencana ngajak pasangan candlelight dinner.Karena lokasinya dihadapkan langsung dengan pemandangan laut dan dibawah bintang-bintang.

7. Bunga

Nah, bunga ini. Bunga Asoka namanya, bukan mawar bukan melati ya, bedain! Sepertinya bunga ini semacam ciri khas resort ini. Soalnya dimana-mana ada bunga ini. Ntah itu dijalan, di meja makan, didalam resortnya tersebut akan sangat mudah menemukan bunga ini.

8. Lorong

Ini masih di NPM. Lorong yang didominasi dengan warna putih.

9. Aku lupa ini namanya apa. Mungkin Salad Udang? 

Kelihatannya enak, bukan? Apalagi ada udang, favoritku.Tapi ku ga mencicipi ini. Padahal ditawarin, dan boleh ambil sepuasnya. Karena rekanku ga ngambil, ku cuma bisa memandanginya. Jaim yang berujung ga bisa nyobain ini. Kalau ku dikasih kesempatan satu kali lagi untuk nyobain ini, ku ga akan menyia-nyiakan kesempatan itu.

10. Dessert

Dessert yang enak dilihat dan enak dimakan ada disini.

11. Salad


Nah, yang ini. Sangat enak. Dan ku sangat suka. Salad terenak yang pernah ku makan.

12. Seafood Buffet


Berhubung ku sangat suka seafood, tentu saja ku merasa sangat beruntung bisa merasakan semua yang ada di buffet tersebut, mulai dari gonggong, udang, kepiting, dan banyak lagi.

13. Steamboat

Pada saat itu, ada paket makan sepuasnya seharga 25 dollar. Makan sepuasnya itu antara lain, buffet seafood dan steak. Tidak dibatasi sama sekali, makan sepuasnya sampai ga sanggup lagi.

14. Makan-makan


Malam yang tak terlupakan buatku, makan makanan yang sangat ku suka ditemani orang-orang yang sangat baik, Dari pihak NPM, mereka semua sangat ramah.






No comments:

Post a Comment