Advertisement

Responsive Advertisement

Saturday 18 January 2020

Nonton Scary Stories to Tell in the Dark


Ku ga suka nonton film horror, karna efek setelah nonton bikin kepalanya penuh dengan bayangan yang ga disuka. Setelah nonton, selalu niatin untuk ga pernah nonton horror lagi sampai kapanpun. Tapi kali ini ku berniat nonton (walaupun nutup mata di lumayan banyak scene), demi Lana Del Rey yang nyanyiin soundtracknya.

Ku ngajak Sugeng nonton tanpa nanyain lebih dulu kalo dia mau nonton filmnya atau ngga. Semacam pemaksaan, tapi beruntung karna dia ga terpaksa. Cuma disodorin pertanyaan, "kemalaman ga nanti pulangnya?" dengan mantap ku jawab "ngga, kan filmnya cuma seratus berapa menit, mulainya dari jam 7an." Dan deal, jadi nonton.

Nontonnya di XXI Panbil, karna diantara 9 bioskop (kalo ga salah) yang ada di Batam, cuma dua yang masih menayangkan film Scary Stories to Tell in the Dark. Lebih dekat juga dibanding bioskop satunya lagi, dan yang penting lebih murah. 25.000/orang, mungkin masih promo karna bioskop baru.

Ada kejadian tak mengenakkan pas lagi antri tiket, antriannya lumayan panjang, mau beli pake m-tix, saldonya yang ngga ada. Jadi ya disabar-sabarin untuk antri. Pasangan didepan kita keluar dari antrian, gatau kenapa, ya kita langsung maju dong. Beberapa menit kemudian, cewenya balik lagi antri di depan, ku ngeliat ke arah Sugeng yang berdiri dibelakangku, sambil pasang muka kesal ku bilang, "ga ngantri lagi." Sugeng diam aja. 

Yang akhirnya ku ketahui dia diam karena apa. Cewe itu ditarik oleh cowo yang lagi antri dibelakangnya Sugeng. Si cowo bilang, "ngapain disitu?" langsung dijawab sama si cewe, "antri, tadi kan kita disini" ku agak kaget, berarti pas ku pasang muka kesel ke arah belakang tadi itu keliatan sama si cowo. Baguslah. Mereka mulai antri dari belakang lagi. 

2 tiket: Rp. 50.000,-. Tiket sudah ditangan, masih ada waktu setengah jam sampai film dimulai. Sempat muter-muter mulai dari lantai dasar, dan ngemil roti.

Didalam studio, ku udah merem mulai dari trailer-trailer film segenre yang ditayangin sebelum filmnya dimulai. Ketika ku merem,  dan ngeliat ke arah lain, malah dia cerita.
"aku gamau liat karna gamau tau, ngapa malah diceritain" ucapanku ini bikin dia ketawa sangat bahagia diatas ketakutan orang lain. 

Diakhir film, ku mendengar suara Lana Del Rey. Selama dua jam aku nonton, nunggu-nunggu kapan lagunya akan muncul. Ternyata cuma sekali, diakhir film. Tapi ku tetep kegirangan pas dengar lagunya. 

No comments:

Post a Comment